all about from umroh

all about from umroh
zzzz

cinta yang susah diungkapkan

| Sabtu, 21 Agustus 2010 | |
Sangat susah mengungkapkan ke dia rasa sayang ku kepadanya.Memang salah diriku yang terlanjur jatuh cinta kepadamu.Aku hanya manusia biasa yang tak sempurna..
Aidah.
nyesal nian aku unggkapkenyo di Facebook.
Marah kan dio dengan aku jadinyo..
Maaf nian ye...ak memang salah, aku nenyesel jugo lah ngungkapkenyo di FB .Gara-gara setan jadi tetulislah itu..
PAI,ATYA...
makasih atas saran kamu galo...
tapi maaf ye samo kamu galo..
aku belum ngungkapke ke dio .maaf ke dio be lagi belum aku..
susah nian nak ngomong dengan dio..
pai sekali lagi naa. aku nak mintak tolong dengan kau..
bantulah aku..
setiap ketemu dengan dio aku dak biso ngungkapke nyo.
cak mano itu???
degdegan aku kalo setiap ketemu dio.sepatah kata be saro nian nak kulontarke dengan dio..
aduhh...
ya allah....
kuatkanlah iman ku..
aminn...
akan ku coba sekali lagi,..
Love you Forever

1 komentar:

MR.P Says:
8 September 2010 pukul 06.31

wkowkowko
baru liat aku dek .

Posting Komentar